Senin, 14 Juli 2008

Pentingnya Take Action (by: Anthony Robbins)

"Di waktu anda mengambil keputusan, saat itulah nasib anda mulai terbentuk"




Hidup adalah anugerah, dan menawarkan kita kesempatan istimewa, kesempatan, dan tanggung jawab untuk memberikan sesuatu kembali dengan menjadi lebih.


Kemampuan Anda adalah konstan, tapi berapa banyak yang Anda gunakan bergantung pada identitas yang Anda miliki untuk diri Anda sendiri.


Sebuah keputusan yang sebenarnya diukur oleh fakta bahwa Anda telah mengambil tindakan baru. Jika tidak ada tindakan, Anda belum benar-benar memutuskan.



Perluas referensi Anda, dan Anda akan segera memperluas hidup Anda.


Jalan menuju sukses adalah mengambil besar dan melakukan tindakan.

Kita melihat apa yang kita lakukan untuk menentukan siapa kita


Tidak ada kesuksesan tanpa komitmen yang taat.

Setiap hal terjadi karena suatu alasan dan tujuan yang ditujukan kepada Anda.



Keyakinan memiliki kekuatan untuk menciptakan dan kekuatan untuk menghancurkan. Manusia memiliki kemampuan luar biasa untuk mengambil pengalaman hidup mereka dan menciptakan makna yang diperjuangkan mereka atau yang benar-benar dapat menyelamatkan nyawa mereka.



Anda sekarang di persimpangan jalan. Ini adalah kesempatan Anda untuk membuat keputusan yang paling penting yang pernah Anda buat. Lupakan masa lalu Anda. Siapa Anda sekarang? putuskanlah Anda akan benar-benar menjadi apa sekarang? Jangan berpikir tentang siapa Anda dulu. Siapa Anda sekarang? Anda telah memutuskan untuk menjadi apa? Buat keputusan ini secara sadar. Buatlah dengan cermat. Make it powerfully.

Tidak ada komentar: