Rabu, 11 Mei 2011

Petualangan Ane di Dunia Mimpi (backup data from kaskus.us)

(Backup data dari forum kaskus)

Petualangan di dunia mimpi

Pada suatu hari ane bermimpi menjadi seorang anggota di sebuah perkumpulan bela diri (mungkin karena kebanyakan nonton film) . Dan ane melihat ada seorang gadis petarung di perkumpulan ane, orangnya cantik buanget Gan, ane suka sama tuh orang sejak pertama lihat .

Lalu ceritanya perkumpulan ane mendapatkan sebuah misi untuk pergi ke suatu daerah (gak tau tujuannya apa), waktu itu kejadiannya malam hari, karena suasana gelap sekali.

Dalam perjalanan menuju tempat yang diperintahkan, ane terus memperhatikan wajah si gadis pujaan ane, sampai suatu saat perhatian ane terlalihkan karena ada suatu musibah yang menimpa kelompok ane. Ada sekelompok monster menyerang kelompok ane yang sedang tidak siap, mereka berkepala buaya, memiliki tempurung kura-kura di punggungnya, bisa berdiri tegak seperti manusia, tubuhnya bersisik serta memiliki cakar tajam di jari-jari tangannya.

Dan teman-teman kelompok ane pun tidak tinggal diam, mereka semua langsung melakukan perlawanan. Tetapi satu demi satu teman-teman seperjalanan ane tewas mengenaskan oleh para monster tersebut, tenaga mereka sangat besar hingga mampu merobek tubuh teman-teman ane menjadi beberapa bagian dalam waktu singkat.

Suasana menjadi sangat mencekam penuh dengan jeritan kesakitan, hingga ane tidak sanggup untuk bergerak karena ketakutan . Tetapi di dalam ketakutan tersebut, ane masih sempat memikirkan seseorang yang sangat penting, yaitu gadis yang ane suka. Di dalam peristiwa pembantaian yang sedang terjadi, ane terus berlari kesana kemari tanpa arah seperti orang gila, demi mencari orang yang ane anggap penting.


Setelah lama mencari akhirnya ane tetap tidak berhasil menemukan gadis tersebut , rasa putus asa mulai menjalar di seluruh tubuh ane, perasaan sedih dan ketidakberdayaan menyelimuti pikiran.
Dan akhirnya ane terbangun dari mimpi, namun masih memikirkan gadis di mimpi ane tadi..... THE END

Pesan dari mimpi tersebut: Hal yang paling menyedihkan adalah ketika kita tidak bisa berdaya memberikan bantuan untuk orang yang kita sayangi ketika mereka sedang membutuhkan pertolongan.

Tidak ada komentar: