Rabu, 11 Mei 2011

Sinar di Dalam Kegelapan

Ketika berada dalam kondisi ketidak berdayaan adalah hal yang paling menyedihkan... Perasaan sedih yang mendalam muncul setiap merenung tentang betapa tidak berdayanya diri ini untuk memberikan manfaat besar bagi orang-orang terdekat... Setiap ingat Tuhan, saya selalu berdoa "Tuhan, berikan saya kekuatan untuk melakukan hal-hal yang luar biasa baik dan bermanfaat untuk orang-orang yang saya sayangi, untuk hari ini dan besok...."

Perasaan takut menghadapi hari esok harus dikalahkan oleh kekuatan tekad

Mungkin jika dibandingkan dari segi potensi diri, latar belakang keluarga, kecerdasan, keberuntungan, pendidikan, materi, penampilan, saya mungkin tidak sebanding dengan kebanyakan orang pada umumnya, bisa dibilang kondisi saya saat ini adalah orang yang low profile, tidak pintar (bahasa halus dari bodoh), kurang menarik, dan seterusnya.... Tapi, bagi saya hal itu bukanlah halangan untuk menjadi orang yang cemerlang di masa depan.

Tidak ada komentar: